Ada Nama "Superman " di Kecamatan Batulappa

InsanNews Pinrang, - Kampung Bamba kelurahan Kassa kecamatan Batulappa adalah salah satu kecamatan dari 12 (dua belas) kecamatan yang ada di kabupaten Pinrang.

Salah satu warga masyarakat dari kampung Bamba kelurahan Kassa memiliki nama paling unik. Nama warga tersebut adalah "Superman" nama yang terdaftar dalam kartu penduduk serta Daftar pemilih tetap (DPT) untuk persiapan pemilihan umum tahun 2019 (16/03/2019).

Ketua panwas kecamatan Baharuddin,. S.Pd saat di temui diruang kerjanya mengatakan, " "memang benar ada salah satu warga di kampung Bamba kelurahan Kassa kecamatan Batulappa yang bernama Superman. Dan nama Superman ini asli sesuai dengan ktp dan sudah dimasukkan dalam daftar pemilih tetap. 

Baharuddin kata dia, "Superman ini sebenarnya asli kelahiran kampung Bulisu kelurahan Kassa, akan tetapi karena dia beristri di kampung Bamba akhirnya dia berdomisili di Bamba. 

Warga kampung Bamba bernama Superman sendiri saat di temui awak media di tempat kerjaannya mengatakan, " Saya juga kurang memahami, kenapa kedua orang tua saya memberikan nama "Superman" itu.

Kata dia, "Mungkin kedua orang tua saya mempunyai maksud tertentu dalam pemberian nama tersebut. "karena jaman dahulu ada nama Superman dalam serial tokoh super hero yang sering anak anak nonton di era tahun 80-an. 

Mungkin karena namanya mudah diingat dan ingin anaknya seperti super hero itulah sehingga saya di beri nama "Superman", tutupnya (AAD/*) 

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook