Bupatu Pinrang

InsanNews Pinrang - Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid dan Sekertaris Daerah H.Islamuddin berserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memantau kehadiran ASN pada hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran melalui CCTV yang ada di kantor Dinas Infokom.

Bahkan Orang nomor satu di Pemerintahan Daerah kabupaten Pinrang ini, menelpon langsung Camat yang tidak terlihat di monitor CCTV.

Tidak puas dengan itu, Ketua DPD Partai Demokrat ini juga mendatangi satu persatu ruangan bagian yang ada di kantor bupati untuk mengecek kehadiran staf termasuk memantau check clock ASN.

Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid mengatakan dari tiga Ribu ASN lingkup Pemerintah Daerah, semua hadir pada hari pertama pasca libur lebaran “. Ada beberapa yang terlambat “, kata dia di ruang kerjanya senin (10/06/2019).

Dia mengatakan, Wakil Bupati Pinrang H.Alimin ditugaskan olehnya untuk melihat langsung kehadiran Staf di kantor Kecamatan “. Langkah ini untuk menerapkan kedisiplinan ASN “.

Namun kata dia, jika ada ASN yang mangkir pasca libur lebaran maka akan diberikan sangsi”. Sangsinya sesuai aturan ASN “.

Sebelum melakukan sidak. Bupati H Andi Irwan Hamid menggelar halal bi halal bersama Ratusan ASN usai apel di halaman kantor Bupati (Dia)

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook