Momy One Trail

InsanNews Pinrang - Komunitas One trail tak mau ketinggalan dalam momen penting dalam pelantikan Bupati Pinrang priode 2019-2024 di halaman kantor Bupati Pinrang rabu 24/04/2019.

Dengan menggunakan pakaian berwarna hijau di padukan hijap pink para momy one trail tampil berfoto di latar belakang baliho one trail ucapan selamat dan sukses usai pelantikan dilaksanakan. 

Wakil momy one trail Andi Omma "Ini bentuk loyalitas kami kepada pembina onetrail yang telah dilantik menjadi Bupati Pinrang "ungkapnya kepada media. 

Tambahnya berharap kedepan pembina onetrail selaku Bupati Pinrang priode 2019-2024 lebih membesarkan komunitas onetrail nantinya. 

Sampai sekarang komunitas momy one trail pinrang ini terus bertambah keanggotaannya ,momy onetrail kerap juga melakukan aksi sosial dan arisan sesama anggotanya untuk saling silaturahmi. 

Pelantikan Bupati dan wakil bupati H. Andi Irwan Hamid Sos dan Drs H Alimin Ms, di lantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr Nurdin Abdullah M.Agr  yang di hadiri ribuan undagan tamu. (Fauzan) 

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook