DPMPTSP Pinrang

InsanNews Pinrang - Pelayanan publik milik pemerintahan Kabupaten Pinrang Dinas Perizinan dan Penanaman Modal meluncurkan program "Siap Bos" dalam melayani masyarakat merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya yaitu SILEMPUE (Sistem Layanan Perizinan dan Manajemen Perizinan Usaha Secara Elektronik)

Siap Bos atau sistem informasi dan aplikasi perizinan berbasis OSS (Online Single Submission) merupakan inovasi Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Pinrang dalam rangka mengakselerasi pelayanan investasi dan pelayanan perizinan berusaha yg terintegrasi dgn aplikasi OSS Pemerintah Pusat

Pelayanan perizinan nantinya mulai pendaftaran dan kelengkapan surat  pedaftaran telah dilakukan dalam sistem online warga tidak harus datang lagi ke kantor bolak balik untuk mengurus.

Kadis perizinan dan penanaman modal Andi Mirani, AP, M.Si "Untuk menjalankan ini butuh sinergitas pihak pemerintah desa dalam pengadaan internet di kantor desa sehingga warga hanya ke kantor desa online jika ada keperluan ke dinas perizinan tidak lagi harus ke kota ."ungkapnya saat di temui awak media 13/05/2019.

Sementara Kabid Pengaduan dan pengendalian pelaksanaan penanaman modal Muh. Safri, SH " Kami siap melayani masyarakat dengan aplikasi "Siap Bos "berbasis online demi memudahkan warga dalam pengurusan surat". (Fauzan) 

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook