Polres Pinrang

InsanNews Pinrang – Setelah kemarin kamis (4/7/2019) Polres Pinrang menggelar Lomba bertajuk pesta rakyat, yang pesertanya berasal dari masyarakat Kabupaten Pinrang.

Kali ini jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pinrang menggelar beberapa lomba yang melibatkan langsung Personelnya.

Lomba tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Pinrang Jl. Bintang, No.3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Jumat (5/7/2019)

Ada pun Peserta lomba yaitu Personel dari Satuan Fungsi, Polsek Jajaran, Staff gabungan, Polwan dan Bhayangkari.

Lomba yang diperlombakan yaitu tarik tambang, lari karung, dan makan kerupuk.

Salah satu keceriaan dengan gelak tawa kegembiraan terlihat saat digelarnya perlombaan Tarik Tambang. Kekompakan dan Kekuatan masing masing tim memang menjadi penentu kemenangan para peserta lomba. 

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH mengatakan kemarin berbagai elemen masyarakat terlibat dalam hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, sekarang giliran Personel Polres Pinrang yang unjuk kebolehan. 

“Semoga dengan terlaksananya lomba ini, dapat meningkatkan kekompakan, bukan hanya kekompakan antar tim, tapi juga kekompakan seluruh Personel Polres Pinrang”. Harap Kapolres.

Keluar sebagai juara tarik tambang yaitu, Juara 1 dimenangkan oleh Sat Reskrim, disusul juara 2 Sat Lantas, dan Juara 3 di raih oleh Polsek Mattiro Sompe.

Untuk diketahui, Puncak acara Hut Bhayangkara ke 73, akan dilaksanakan pada tanggal 10 juli mendatang yang dipusatkan di Mapolres Pinrang, setelah upacara akan dilaksanakan Lomba Panjat Pinang. (Fauzan) 

Video Tarik Tambang Personil Polres Pinrang

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook