Tanpa kenal lelah, dan keluh kesah, Personil Polres Pinrang dan Personil Kodim 1404 Pinrang terus mengawal proses pelaksanaan pesta Demokrasi di Kabupaten Pinrang, termasuk mengawal Kotak suara pemilu 2019 .

Insannews Pinrang - Tanpa kenal lelah, dan keluh kesah, Personil Polres Pinrang dan Personil Kodim 1404 Pinrang terus mengawal proses pelaksanaan pesta Demokrasi di Kabupaten Pinrang, termasuk mengawal Kotak suara pemilu 2019 .

Hal ini terlihat, saat rekapitulasi tingkat Kabupaten Pinrang usai di gelar di The M hotel.

Meski  Bumi Lasinrang diguyur derasnya hujan  dan dinginnya malam, yang menusuk tulang sum sum, personil kepolisian dan TNI terus mengawal kotak suara hingga ke kantor Komisi Pemilihan Umum, sebagai penyelenggara demokrasi.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono mengatakan, Polri dan TNI akan memberikan yang terbaik untuk pengawalan tahapan pemilu di kabupaten Pinrang " Dengan segala potensi dan kekuatan yang ada, Polri dan TNI akan memberikan yang terbaik " kata dia beberapa waktu lalu.

Proses pemilu 2019 di kabupaten Pinrang, berlangsung nyaris tanpa celah.

Bukan berarti tanpa riak,tapi kedewasaan masyarakat Pinrang dalam berdemokrasi, patut diacungi jempol.

Perbedaan pilihan dan dukungan di kalangan masyarakat tak membuat silaturahmi masyarakat terpecah.Namu. Perbedaan itu dinilai sebuah dinamika dan warna warni dalam berdemokrasi.

Laksana pelangi, semakin menampakkan keaneka warna, akan semakin memunculkan keindahan( Dia)

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook