Kodim 1404

Insan News Pinrang - Upacara Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrang bertempat di lapangan sepak bola Leppangang Desa Matiro Ade Kabupaten Pinrang, dengan tema “Bersama Tentara Manunggal Masuk Desa membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat”.

Kegiatan TMMD kali ini dibuka langsung oleh Bupati Kab. Pinrang H. Andi Irwan Hamid S. Sos, Rabu (10/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pinrang HA Irwan Hamid menyampaikan amanatnya bahwa kegiatan TMMD ke-105 tahun 2019 yang dilaksanakan selama 30 hari kedepan, khususnya di kabupaten Pinrang bisa bermanfaat dan menunjang ekonomi masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini dapat dirasakan dan di manfaatkan oleh masyarakat yang ada di sekitar pelaksanaan TMMD. 

Program TNI Manunggal masuk Desa adalah program prioritas unruk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan program pemerintah serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ucap Irwan Hamid.

“Program TMMD selama ini telah banyak membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, bernegara,”ungkap Bupati.

Program TMMD ke-105 ini, kata dia, TNI bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan pokok dan sasaran non fisik diprioritaskan pada program infrastruktur, sarana dan prasarana lainnya, Kamtibmas, bahaya Narkoba,Bela Negara Kebangsaan untuk mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat desa meningkatkan kualitas hidup daerahnya sendiri menuju kehidupan Sosial yang lebih maju dan mandiri. (Fauzan) 

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook