Vespa Pinrang

Video Mempelai Pria Menuju Kediaman Mempelai Wanita

InsanNews Pinrang - Banyak cara untuk bisa mengenang momen pernikahan yang hanya dilakukan sekali seumur hidup. Salah satunya seperti yang dilakukan warga Pinrang, Afrian L, Aliah, Umumnya pasangan pengantin menggunakan mobil mewah untuk kendaraan pernikahan mereka.

Afrian L, Aliah, pria di pinrang ini tak mau melewatkan momen bahagia dalam hidupnya. Ia sengaja merancang konsep unik di hari bahagianya.

Afrian L, Aliah yang warga Lerang lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang itu dibonceng mengendarai vespa saat mengunjungi rumah mempelai wanita yang bernama Andi Kartika (06/07/19).

Selain itu Puluhan Vespa juga ikut mempelai pria menuju kediaman memepelai wanita.

Sementara itu Ferawahty LF Aliah yang juga saudara kandung mempelai pria saat ditemui Mengatakan memang saudara saya pecinta vespa dari dulu, makanya beliau konsep hari bahagianya seperti ini.

"Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka, serta jadikanlah mereka sebagai imam untuk orang-orang yang bertaqwa.
Samawa sllu adekQ dunia akhirat Afrian L. Aliah dengan pasangannya Andi Kartika pokokx doa terbaik buat mu "pinta Ferhawati. (SK) 

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook