Kades Pincara

InsanNews Pinrang - Usai pelantikan Kepala Desa Pincara Roni Hakim, gelar buka puasa bersama bertempat di jl. Mangki, Desa pincara, kecamatan Patampanua, kabupaten Pinrang, (23/05/2019).

Roni Hakim atau kerap dengan sapaan bung Roni ini merupakan mantan aktivis dalam beberapa lembaga baik organisasi pemuda maupun  organisasi kemahasiswaan yang dilakoni sebelum menjabat sebagai Kepala Desa Pincara. (Berdasarkan Riwayat  Hidup Beliau).

Kegiatan buka bersama ini diramaikan dengan aksi para pemuda Desa Pincara yang serius memainkan gendang patrol mereka. Irama dari gendang patrol itu mengiringi para tamu yang saling bersahut sahutan sambil menunggu waktu berbuka.

Selain keluarga besar Bung Roni Hakim dan warga Desa pincara, keluarga besar civitas Akademik Yayasan Cokroaminoto Pinrang juga turut hadir dalam buka bersama tersebut.

"Selain Beliau adalah mantan aktivis diberbagai lembaga di masa kemahasiswaannya, beliau juga merupakan aktivis dikalangan masyarakat" tutur Fandi yang juga mahasiawa cokroaminoto

"Lanjut Fandi Beliau selalu hadir dalam berbagai kegiatan di kampung ini. Yang saya kenal beliau ini orangnya ramah dan bermasyarakat"

Senyum bahagia Bung Roni Hakim terpancar saat sedang menyambut tamu yang tak kunjung henti berdatangan.

"Semoga kegiatan buka bersama ini bukan hanya sekedar berbuka puasa bersama melainkan ini merupakan bentuk kebersamaan dan silaturahmi bersama masyarakat" tutur Roni Hakim.

Ucapan terima kasih Roni Hakim  kepada seluruh masyarakat baik dari warga Desa Pincara maupun dari Civitas Akademik Yayasan Cokroaminoto Pinrang yang turut bersilaturahmi dalam kegiatan buka bersama tersebut. (Zakah/irfandi) 

REAKSI ANDA?



Percakapan Facebook